Kamis, Juli 09, 2015

Penyembuhan Sakit dengan Alumunium Foil


Jika Anda menderita sakit di leher, punggung, bahu, lutut, dan tumit, cobalah dengan membungkus daerah tersebut dengan beberapa aluminium foil.  Dan trada ... rasa sakit akan segera hilang!

PENGGUNAAN aluminium foil untuk metoda penyembuhan banyak dipraktekkan oleh penyembuh Cina dan Rusia. Praktek telah menunjukkan bahwa aluminium foil dapat digunakan sebagai alat penyembuhan alternatif, di mana ia harus digunakan dengan sangat hati-hati.

Penyembuhan dengan Aluminium foil diterapkan dalam pengobatan berbagai jenis rasa sakit, termasuk rasa sakit di leher, punggung, lengan, kaki, sendi, panggul, rheumatoid arthritis, tumit, dan penumpukan garam. Dapat juga digunakan dalam pengobatan bekas luka pascaoperasi dan asam urat.

Caranya dengan menempatkan sepotong foil pada bekas luka atau bungkus ibu jari Anda dengan beberapa foil dan bungkus dengan perban. Untuk mengobati asam urat, menurut penyembuh Cina, harus berlangsung selama 10-12 jam.  Tempatkan sepotong aluminium foil di tempat yang sakit satu malam. Setelah itu hentikan selama 1-2 minggu. Ulangi pengobatan jika diperlukan.

Aluminium foil juga memiliki efek anti-inflamasi yang kuat.  Ia dapat membantu Anda mengurangi demam.  Caranya: bungkus kaki Anda dengan 5-7 lapisan foil, dan tempatkan selembar kertas atau kain katun antara setiap lapisan. Tekan selama satu jam, setelah itu lepaskan.  Letakkan lagi setelah 2 jam selama satu jam, dan lepaskan. Anda harus mengulanginya sebanyak tiga kali. Seluruh prosedur berlangsung selama seminggu.

Bagaimana penjelasannya?  Kira-kira begini:

Bioenergi yang mengalir dalam tubuh kita di titik biologis aktif, akan terpantul oleh permukaan alumunium foil kembali ke meridian, di mana mereka pertama kali berasal.  Ini memiliki efek positif pada organ yang terkait dengan meridian tersebut. Dengan cara ini Anda dapat memecahkan masalah kesehatan dan mengurangi rasa sakit.  Metode penyembuhan ini dijelaskan dalam buku-buku dari Wilhelm Reich, seorang psikoterapis dan mahasiswa Sigmund Freud.

Namun, kebanyakan orang masih berdebat bagaimana perawatan ini bekerja.  Beberapa mendasarkannya pada ilmu pengetahuan, yang lain menjelaskannya dengan mengacu pada bioenergi.

AV Skvorcov, seorang ilmuwan Rusia, mengatakan:

"Tubuh manusia memiliki sel induk khusus yang terus-menerus terhubung dengan bidang bumi. Karena berbagai sebab, bidang ini terdeformasi, yang mempengaruhi aliran energi yang dibawa ke sel induk.  Aluminium foil memantulkan bidang bumi tersebut sama seperti kaca pembesar dengan fokus yang sangat besar, yang menjadikannya meningkat beberapa kali, yang memungkinkan memulihkan interaksi terganggu antara sel-sel dan bidang bumi tersebut. Selain itu, permukaan terang mencegah penetrasi radiasi eksternal yang buruk dalam tubuh manusia dan juga akumulasi radiasi."

Lebih lanjut tentang artikel2 kesehatan di http://ruangsehat.net/